Senin, 09 Agustus 2010

untuk muhasabah saja... " SURAT DARI ALAM KUBUR"





Assalaamu'alaikum...

temanku...
apakah kau baik-baik saja..
tidakkah kau tahu keadaanku di sini
cacing dan belatung
telah menggerogoti tubuhku
tidak hanya itu temanku
pedihnya siksa kubur
betapa hebatnya temanku
aku menyesal temanku
dulu aku larut dalam dosa dan kemaksiatan
dan hari ini...
oh ya Robb ! ampuni aku
tapi...
tiap kali aku minta ampun
sebuah cambuk api menamparku
ya...... !
pintu taubat telah tertutup !
terkadang aku ingin sholat
dua rakaat saja
aku ingin puasa
satu hari saja
lagi-lagi rasa penyesalanku tiada terkira
temanku...
sekian surat dariku
surat dari alam yang pasti insya Allah
kau akan tahu keberadaannya
temanku...
doakanlah temanmu ini
hanya kami yang tahu betapa berartinya
doa itu...
hanya doa-doamu yang mampu menghiburku
dari temanmu,
di alam kubur...


wassalamualaikum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar